About

Prosedur Pemesanan Barang Offline :
Silahkan telpon atau sms atau Email untuk konfirmasi jenis pemesanan barang sesuai dengan list yang tertera di web,dan informasikan minimal 1-2 hari apabila anda akan mengambil pesanan langsung ke tempat saya. 
Office   : JL.Raya Gunung Kapur No 23 Ciseeng,Bogor,Jawa-barat 16330
Home   : Perum Alam Parung Blok D4 No 2 Ciseeng ,Bogor, Jawa-Barat 16330
Tlp       : 02518541766
Hp       : (0251)9164869
Email   : auracarft@gamail.com
 
Prosedur Pemesanan Barang Online : 

  • Untuk pemesanan Anda bisa memilih barang yang ingin anda miliki pada halaman blog untuk menu navigator ada di paling atas halaman.
    • Hubungi saya di no hp. 02519164869 (bolehs sms) an. Reo Rachmawan (Wawan)) atau e-mail ke auaracraft@gmail.com saya akan mengecek ketersediaan barang yang anda pesan dan mengkonfirmasi kepada Anda.
    • Setelah pengecekan dan ternyata stok barang ada kami akan packing jika sudah positif transaksi. Kami akan menunggu pembayaran dari anda dengan cara transfer tunai ataupun transfer atm atau boleh juga menggunakan western union untuk data saya sms ke no hp. saya hp. (0251)9164869  (bolehs sms) an. Reo.Rachmawan, nilai pembayaran yaitu nilai dari harga barang ditambah ongkos kirim atau hubungi saya berapa yang harus Anda transfer.
    • Berikut dibawah ini adalah rekening saya :
    • Untuk pembayaran dapat ditransfer ke rekening : 
      A/ N : Arifah Rosman Spi
    No Rek :  157-00-0143338-3
    Bank Mandiri KCP  Depok Bukit Sawangan,Jawa-barat  

    Apabila pembayaran telah ditransfer mohon sms Nama, Alamat Pengiriman, dan tanggal transfer agar dapat segera kami kirimkan. Pengiriman menggunakan Pos Indonesia ,Tiki atau JNE.
    • Kami akan mengirimkan barang 1-2 hari kerja setelah pembayaran 
    • Pengiriman untuk kilat kurang lebih Rp.30.000, - ( 1-2 hari sampai )
    • Setelah barang kami kirimkan kami akan sms no. resi pengirimannya.
    • Untuk barang yang telah dibeli tidak bisa dikembalikan ataupun ditukar kecuali sudah ada perjanjian sebelumnya atau didalam keterangan produk ada garansinya.